Rabu, 22 Desember 2010

NILAI MAPEL TIK KELAS 9


Daftar Nilai Mata Pelajaran TIK Kelas SMP Negeri 2 Ngimbang dapat di download di link dibawah ini sesuai kelas masing-masing. Program nilai ini menggunakan program aplikasi Microsoft Excel sehingga memudahkan siswa untuk menjalankan program. Kita tinggal mengetik no absen pada kotak/kolom yang disediakan, kemudian muncul Nilai dari Nilai UH, Nilai Tugas (sengaja penulis sembunyikan karena ada 2 nilai Tugas sedangkan dalam program keluar 1 nilai), Rata-rata Nilai UH dan Tugas, Nilai UTS, Nilai UAS, dan Nilai RAPORT, beserta deskripsinya, dalam program ini juga ditampilkan ketidakhadiran siswa selama mengikuti pelajaran TIK.
Berikut Link Daftar Nilai Mata Pelajaran TIK Kelas IX SMP Negeri 2 Ngimbang silahkan di download sesuai kelas masing-masing :


Setelah melihat Nilai Maka diwajibkan untuk memberikan laporan melalui SMS ke guru Mata Pelajaran TIK dengan format, Ketik Nama, No. abs, Kelas dan Nilai Raport. Untuk Siswa yang Nilainya kurang dari KKM / dibawah KKM segera meminta tambahan nilai....

1 komentar:

  1. Bagus blognya pak/bu....
    tp mungkin perlu ditambah buku tamu biar pengunjung bisa meninggalkan jejak. salam kenal dr sy, smoga kita bisa saling sharing.

    Klik:
    www.novitik.blogspot.com
    www.smpn146.blogspot.com

    BalasHapus